Android dan Windows Mobile

Android dan Windows Mobile - Software raksasa, seperti Google yang mengganggu pemain dinyatakan aman dan mapan di bisnis mobile pengembangan aplikasi. Pendatang baru seperti Android telah menyebabkan perubahan struktural yang signifikan pada masa depan pengembangan aplikasi mobile dengan memaksakan aturan mereka. lingkungan berubah ini tidak hanya membawa peluang tambahan, tetapi juga menambahkan kendala tertentu. Pengembang saat ini, perlu menilai pilihan mereka dan mencari tahu bagaimana mereka bisa mendapatkan keuntungan dari lingkungan yang berubah ini.

Sementara komputasi mobile telah menarik perhatian pengembang aplikasi, telah ada sangat sedikit pekerjaan yang dilakukan untuk http://lafamiliadeegipto.blogspot.co.id/2016/06/membeli-telepon-top-android-adalah.html menguji kemudahan pemrograman teknologi tersebut. Di sini kita akan melihat pada dua dari lingkungan pengembangan mobile paling banyak tersedia - Android dan Windows Mobile dan mengeksplorasi dan menilai opsi ini dari perspektif pengembang.

Android

Android dirilis oleh Google pada tahun 2007, sebagai platform open source untuk pengembangan perangkat lunak mobile untuk smartphone. Platform Android dirilis sebagai bagian dari Open Handset Alliance. Tujuan utama dari aliansi ini adalah untuk menetapkan standar terbuka untuk smartphone. Android pada dasarnya adalah berbasis Linux, open source sistem operasi untuk ponsel. Sebagai sistem operasi mobile memungkinkan pengembang untuk membuat kode dikelola di Jawa, dengan menggunakan Java perpustakaan yang dikembangkan oleh Agen Poker Terpercaya Terbesar Android Indonesia Google. Agen Poker, Poker Online, Poker Android, agen poker domino,agen poker indonesia, agen poker online, agen poker terbaik, agen poker terbesar , agen poker terpercaya, poker online android, poker online gratis, poker online indonesia, poker online terbaik,poker online terbesar, poker online terpercaya Tidak hanya Android menyediakan sistem operasi mobile termasuk lingkungan pengembangan, juga menawarkan mesin kustom maya dikenal sebagai Dalvik Virtual Machine untuk menjalankan aplikasi serta bertindak sebagai middleware di antara sistem operasi dan kode.http://ganeshapoker.com/ Ketika datang ke pengembangan aplikasi, Android memfasilitasi penggunaan 2D serta perpustakaan grafis 3D, kemampuan jaringan canggih seperti 3G, EDGE dan WLAN dan mesin SQL disesuaikan untuk penyimpanan terus-menerus.

Windows Mobile

Dikembangkan oleh Microsoft, Mobile Jendela adalah sistem operasi untuk perangkat mobile. Berdasarkan Microsoft Windows CE 5.0, Windows Mobile digunakan sebagai sistem operasi pada banyak smartphone, PDA dan perangkat layar sentuh. Windows Mobile memfasilitasi penciptaan aplikasi yang ditulis kustom di dikelola serta kode asli. The Application Programming Interface (API) di Windows Mobile adalah extensible dan memiliki fitur yang kaya bersama dengan lapisan diprogram. Selain itu Windows Mobile juga mengambil keuntungan dari kemampuan yang diberikan oleh lingkungan Microsoft.Net.

Kami akan membandingkan platform ini dan meneliti kekuatan dan kelemahan mereka. Platform akan dibandingkan atas dasar aspek pelaksanaan dan kinerja serta dukungan pengembang. Kami telah memilih kriteria ini untuk perbandingan karena mereka mewakili aspek yang paling penting ketika datang ke pengembang perangkat lunak mobile.

Pelaksanaan

Kami akan menggunakan penyimpanan persisten sebagai dasar untuk membandingkan aspek implementasi. Teknologi yang digunakan untuk penyimpanan persisten dalam teknologi mobile bervariasi antara berbagai lingkungan pengembangan mobile. Windows Mobile dan Android memiliki kemampuan untuk menggunakan database on-device yang memfasilitasi manipulasi lebih mudah serta ekstraksi data. Juga, sejauh penyimpanan file lokal yang bersangkutan kedua lingkungan mendukung kartu memori untuk ruang penyimpanan tambahan. Namun, perbedaannya terletak pada cara ruang penyimpanan dimanfaatkan. Sementara Android tidak dapat menginstal aplikasi pada kartu memori, Windows Mobile memungkinkan. Android dan Windows Mobile platform memiliki database relasional. Juga, baik di platform perpustakaan memiliki beberapa fitur ketekunan berguna. Setelah perpustakaan telah diinisialisasi, akses ke database tersedia melalui antarmuka berorientasi objek yang dapat dengan mudah diakses oleh pengembang.

prestasi

angka kinerja yang penting bagi pengguna serta pengembang. Perbandingan kinerja dari dua platform akan dilakukan berdasarkan ukuran file. Tujuan dasar dari pengukuran ukuran file adalah untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari konfigurasi serta dependensi run time yang disertakan dalam paket aplikasi.

Aplikasi Android datang dikemas dalam apk (Paket Android) file. File APK umumnya memiliki kelompok Dex (file program Android) file, yang beroperasi seperti file aplikasi tunggal untuk penggunaan dalam platform Android. File APK pada dasarnya adalah versi kompresi isi file 'AndroidManifest.xml'.

Aplikasi Windows Mobile menggunakan taksi-file untuk aplikasi kemasan dan penyebaran. Langkah pertama saat membuat file didistribusikan, melibatkan kemasan aplikasi dalam CAB (Kabinet) file. CAB file ini dapat digunakan untuk perangkat lain di tempat yang dapat diperluas dan diinstal. Sebuah file CAB pada dasarnya adalah sebuah arsip executable yang berisi aplikasi, sumber daya, ketergantungan seperti DLL dan file sumber daya lainnya.

Sebuah studi perbandingan lingkungan pengembangan mobile dilakukan oleh Tom Morten GRONLI, Jarle Hansen dan Gheorghita Ghinea, dari Brunel University, London. Dalam studi banding ini, aplikasi contoh demo diciptakan baik di Windows Mobile dan platform pengembangan Android untuk lebih menggambarkan ukuran file deployment untuk setiap aplikasi. Contoh aplikasi demo adalah program sederhana yang dicetak baris teks pada layar. Hasil dari contoh kode adalah sebagai berikut:

Ukuran penyebaran aplikasi demo di lingkungan Windows Mobile adalah 2,8 KB.
Ukuran penyebaran aplikasi demo di lingkungan Android adalah 9,3 KB.
Ukuran file sebagai dilambangkan yang tanpa obfuscator atau Shrinker software. Ini adalah jenis file yang pengguna akhir akan mendownload atau mendapatkan dikirimkan dan kemudian diinstal pada / nya perangkat nya. Seperti yang bisa dilihat dari atas, aplikasi demo di Windows Mobile memiliki ukuran file 2,8 KB sementara Android adalah sekitar tiga kali ukuran 9,3 KB. Ini berfungsi sebagai indikasi dari jumlah total file konfigurasi dan dependensi runtime yang harus dibundel bersama dengan masing-masing aplikasi client. Ketika datang ke jumlah baris kode, Windows Mobile diperlukan hanya 11 baris sedangkan Android dibutuhkan 28.

Pengembang Perbandingan Dukungan

dukungan pengembang adalah aspek yang sangat penting ketika datang untuk mendapatkan kecepatan serta kualitas selama proses pembangunan. Sementara kedua platform pengembangan mobile yang memiliki kesamaan, ada beberapa perbedaan yang unik dalam mendukung pengembang. Perbedaan menjadi lebih jelas ketika kita mengambil lingkungan terpadu pengembang (IDE) dan perkakas menjadi pertimbangan.

Satu-satunya pilihan untuk pembangunan di Windows Mobile adalah Visual Studio, yang lagi dikembangkan oleh Microsoft. Dengan Visual Studio, Windows Mobile membutuhkan Microsoft dukungan sebelum dapat menerapkan dan kapal fitur baru dalam IDE. Masyarakat hanya bisa membuat saran tetapi tidak memiliki pengaruh langsung. Namun, ada sisi positif konsistensi terjamin. Juga, proses persetujuan kualitas dilaksanakan oleh Microsoft sementara pengiriman produk baru akan menjamin kualitas.

Di sisi lain, ada beberapa pilihan perkakas untuk Android, dengan beberapa IDE. Android memiliki komunitas open source yang memberikan kontribusi terhadap pembangunan IDE dengan menyediakan serta menjamin kualitas fungsi plugin untuk software. Namun, lingkungan IDE beberapa dapat cukup tantangan untuk menjaga konsistensi dan jaminan kualitas. Konsistensi menjadi tantangan sebagai fitur ekstensi mungkin tersedia untuk hanya beberapa IDE bersaing. jaminan kualitas menjadi tantangan besar pengembangan yang dilakukan oleh masyarakat tidak diatur oleh standar umum untuk kualitas yang diperlukan sebelum membuat fitur lingkungan pengembang terpadu baru yang tersedia. Jaminan kualitas dari kode disampaikan sangat penting untuk menghasilkan produk yang berfungsi penuh. Kedua faktor yang berpotensi dapat membuat kode dan aplikasi portabilitas antara lingkungan mustahil.

Salah satu perbedaan antara Android dan platform pengembangan Windows Mobile sejauh dukungan pengembang dan jaminan kualitas yang bersangkutan menjadi lebih jelas dalam lingkungan pengujian. Mari kita lihat lebih dekat ini selama pengujian unit dari kedua platform pengembangan.

Unit pengujian pada dasarnya adalah jaminan kualitas dan alat validasi untuk menguji bagian-bagian kecil dari komputer atau aplikasi mobile. Tujuannya adalah untuk memiliki setiap bagian terisolasi dan diuji secara terpisah. Ini akan membantu untuk mengisolasi dan menjamin kualitas unit yang berbeda dari aplikasi.

Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama